Ads Here

Kamis, 15 Oktober 2020

 

MEMBANGUN SEMANGAT AGAR OLAHRAGA MENYENANGKAN

 

Olahraga adalah suatu aktivitas yang menggerakkan seluruh tubuh kita agar kondisi tubuh sehat dan terhindar dari penyakit.  manfaat olahraga banyak sekali contohnya yaitu tubuh kita terhindar dari penyakit dan dapat meningkatkan kekebalan tubuh atau antibody kita dan juga sebagai penghilang stress akibat kegiatan sehari-hari yang bikin jenuh. Jenis-jenis olahraga ada banyak sekali seperti jogging, gym, berenang, bersepeda dll. 

7 Cara Meningkatkan Hormon Testosteron Secara Alami - Sonora Bali 

Adakalanya kita tidak pernah olahraga karena malas atau hilang semangat atau karena sibuk dengan pekerjaan nya masing masing. saya akan memberikan tips bagaimana membangun semangat agar olahraga menyenangkan. Tips-tips agar olahraga menyenangkan adalah:

 

 

1.      Jadikan olahraga sebagai hobi

Apabila kita merasa malas untuk berolahraga maka anda harus mencoba olahraga yang anda sukai atau yang anda minati dan jadikan olahraga tersebut sebagai hobi. Sesuatu yang kita sukai apabila dikerjakan dengan sepenuh hati maka akan terasa sangat menyenangkan.

 

2.       Mengajak teman

Tentu kalau kita berolahraga sendirian akan sangat membosankan dikarenakan tidak ada yang bisa diajak berbicara, apabila kita berolahra Bersama teman akan terasa lebih menyenangkan dikarenakan Ketika kita berolahraga kita bisa bercerita dengan santai dan olahraga akan menjadi lebih semangat

 

3.       Motivasi diri sendiri

Seringkali Ketika  malas berolahraga rasa nya kita ingin bermalas malasan seharian seperti menononton film kesukaan sambal ngemil, bermain game, dan tidur. Itu semua adalah godaan salah satu melawan nya ialah anda harus memotivasi diri anda sendiri agar semangat berolahraga, seperti apabila anda memiliki kelebihan berat badan maka anda harus motivasi agar memiliki badan yang anda inginkan atau anda jadikan seseorang sebagai motivasi seperti atlet atlet olahraga dan anda ingin menjadi seperti dia tapi versi anda sendiri.

 

4.    Jadikan kebiasaan

Jadikan olahraga sebagai rutinitas sehari-hari sesuai jadwal , atau di waktu yang sama setiap hari. Misalnya, berolahraga setiap pagi sebelum memulai aktivitas, atau sore hari setelah beraktivitas.



lakukan tips tersebut secara rutin untuk membangun semangat agar olahraga menjadi menyenangkan, jangan patah semangat dan jaga kondisi tubuh anda biar sehat dan dijauhkan dari segala macam penyakit, sesibuk apa pun anda usaha kan olahraga 2-3 kali dalam semingu.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar